hallo!!! selamat datang di blog saya

.

Laman

Cari Blog Ini

Senin, 05 April 2010

Profil Alan Luo / Show lo

Karena saya sudah pernah menulis profil artis-artis korea, sekarang saatnya saya menulis profil artis-artis Taiwan. Dalam postingan saya yang sebelumnya saya sempat menulis profil dari wu zhun, dan sekarang giliran profil Alan Luo yang akan mengisi blog saya...

PROFILE

Name: Luo zhi xiang
English Name: Show Lo, Alan Luo
Also known as: Xiao zhu/Mr. Pig
Profession: Host, Singer and Actor
Birthdate: 1979-july-30
Birthplace: Taiwan
Height: 180
Weight: 68
Star sign: Leo
Chinesse Zodiak: Goat
Blood Type: O

TV SHOWS

->Hi my Sweetheart
->Hot Shot
->Corner With Love
->The Outsider II
->Hi! Working girl
->Spicy Hot Teacher
->Girls Go Forward
->The Youth Of Liang Shan Bo and Zhu ying tai.
->When we are Nesting Together


MOVIES
Button man
Two and half
Detectives- There are ghosts in the School's backyard
Expect A miracle


itu dia yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat! Oh ia saya mohon maaf apabila ada kesalahan. Bagi yang mau mengoreksi silahkan taruh pendapat anda di komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar